Jun 1, 2009

Trobos Firewall dengan proxy 2

hmm... awal bulan tlah datang .......

Seperti biasa, penyakit lama teman - teman banyak yang gak masuk. Dugaan ku sih pada shoping :D hehe ... maklum habis gajian gitu.. ( hus... masak mo gosip aja.....)

Woke deh pembukaan dah dimulai sekarang masuk ke inti pembahasan :D
Tunjep point tulisan berikut masih kelanjutan dari tulisan sebelum nya Trobos Firewall dengan proxy....
Kalo dari tulisan sebelemnya, kita manfaat kan proxy untuk buka web. Sekarang kita manfaatkan proxy untuk mendownload.

Sepesial nya adalah untuk mendownload dari www.rapidshare.com
Dan sepesial downloadernya adalah jdownloader

Wokeh langsung aja kita mulai
1. Download Jdownloader di website nya (free)
2. Siapkan Proxy yang akan di gunakan ( bisa liat tulisan sebelumnya)
3. Setting Proxy untuk mendownload nya

4. Itu saja dan anda bisa langsung mendownload dari rapidshare

NB: Salah satu kelebihan dari Jdownloader ini juga bisa mendownload banyak link sekaligus

Sekian...

thank's for visiting...

2 comments:

  1. Itu beneran bisa?? udah dibuktiin? huuuuuu hebat yak, udah bobol mana ja, Indonesia, amerika, atau?

    ReplyDelete
  2. Udah gan.. :D
    Dan sampai sekarang masih bisa saya pakeee...
    buat FB an ma download dari situs yang di blog

    ( alias boss belum tau .. heheehee )
    moga gak tau..

    ReplyDelete

comment please ...